Pertanyaan Umum

Mungkin pertanyaan kamu terkait wifi IndiHome sudah ada disini
Saya tertarik pasang indihome. Apa saja yang dibutuhkan ?
  • Alamat Lengkap Pemasangan
  • Alamat Email Yang Aktif
  • No Hp Aktif & No Hp Alternatif Yang Bisa Dihubungi
  • Paket Yang Dipilih
  • Share Location (titik kordinat) via google map
  • Foto Rumah
  • Foto KTP atau identitasi diri lain SIM / passport
  • Foto diri  selfie membawa dan memegang identitas KTP / SIM / passport
Berapa lama pemasangan indihome ?

Umumnya 3 x 24 jam namun tergantung hal berikut :

  • Jika jaringan di lokasi anda ter-cover dan masih tersedia slot jaringan pada terminal kabel di sekitar anda.
  • Telepon validasi tim pusat Indihome segera anda respon (pada jam kerja).
  • Kepadatan jadwal pemasangan

Tim kami akan bergerak cepat untuk melakukan proses pemasangan ditempat anda.

(masa pandemik COVID-19  waktu pasang bisa sampai  7 x 24jam)

Biaya

Gimana cara bayarnya ?
Setelah melakukan registrasi akan ada email / sms masuk ke nomor telepon / email terdaftar berisi link pembayaran dapat dilakukan melalui 1. FinPay ( Alfamart, ATM, Mobile Banking, Internet Banking, Pengadaian ataupun Kantor Pos) 2. Virtual Account (Transfer BCA, Mandiri, BNI), 3. Kartu Kredit.
Berapa total biayanya ?

Tergantung paket yang di pilih misal pilih paket phoenix 10 mbps berarti

Setelah pemasangan dan terkoneksi internet
– Biaya paket bulanan yang dipilih sebagai sistem jaminan pembayaran ( Rp. 280.000)

Bulan pertama berjalan
– Biaya pasang baru (PSB) dibayarkan hanya sekali Rp. 150.000
– Biaya pengunaan akumulasi hari + ppn

Bulan ke 2 dan seterusnya
– Biaya paket bulanan + ppn

Mengapa ada sistem jaminan pembayaran (Deposit) ?
Ketentuan baru kami telkomsel dan sebagai tanda keseriusan pelanggan baru untuk pemasangan Indihome.
Kapan membayar tagihan pertama ?

Dibayarkan pada bulan berikutnya mulai tanggal 5 s/d 15

Misal pasang bulan Maret 2020 maka pembayaran dibayarkan April 2020 ( catatan : pembayaran bukan dilakukan saat teknisi melakukan pemasangan ataupun melakukan instalasi )

Kontrak

Berapa lama minimum kontrak ?
Kontrak berlangganan minimal 6  bulan, apabila ingin melakukan pemutusan silahkan kunjungi plasa telkom terdekat.

Fair Usage Policy

Apakah ada Fair Usage Policy pada layanan IndiHome ?
Telkom memperhatikan dan peduli terhadap pengunaan layanan Internet secara tidak wajar karena itu Telkom menerapkan. Fair Usage Policy (FUP) pelanggan akan mengalami penurunan kecepatan internet apabila mencapai FUP dalam periode 1 bulan.

Kecepatan internet setelah batas atas FUP tetap akan cukup nyaman bila digunakan secara wajar. sehingga dengan penerapan FUP tersebut, layanan internet IndiHome tetap unlimited. salah satu contoh pengunaan tidak wajar adalah melakukan reselling layanan IndiHome

 

Keterangan :

  1. Untuk perbandingan jika FUP 400GB (dalam periode 1 bulan setara dengan sekitar 1100 film, tergantung dari sistem yang digunakan dan durasi film.
  2. Ketentuan Fair Usage ini berlaku bagi seluruh pelanggan IndiHome dengan minimal kecepatan 10 Mbps. kecepatan internet setelah FUP tetap akan cukup nyaman bila digunakan secara wajar.
  3. Penghitung FUP berbasis bulanan Usage yang dipergunakan untuk menghitung FUP akan direset ( di nol kan kembali) setiap awal bulan, sehingga diawal bulan usage pelanggan dihitung mulai dari 0 GB.
  4. FUP hanya berlaku untuk layanan internt sehingga penguna UseeTV dibebaskan dari FUP.
  5. Akses ke video YouTube yang berada di server Indonesia dibebaskan dari FUP.
  6. Tidak ada penambahan biaya apabila melampaui FUP.

Masih bingung pilih paket yang mana ?

×

Registrasi Online

Kami hanya melayani pendaftaran / pemasangan baru IndiHome wilayah Jakarta & Tangerang

 

× Daftar via WhatsApp